Ambalan SEIA SEKATA ~ nya SMUNDEL

Foto ini seperti berlatar tahun 70-an. 🙂 🙂 🙂 Biasa juga kami sebut foto keluarga. 3 Tahun bergabung dengan ambalan SEIA SEKATA Gudep 619-620~nya SMUNDEL bersama orang-orang yang ada di foto ini. Seingatku, foto ini diambil sesaat sebelum berangkat ke Lomba Baden Powell yang bertempat di SMKN 4 Makassar di Jl.Bandang, Veteran.
Ambalan SEIA SEKATA
🙂 Senyum2 sendiri saat melihat foto itu. Dengan berseragam kebesaran lengkap berfoto bersama Abas Khewell (Kls 2), M. Syaiful (Kls 2), Fajrin (Kls 2), Aswar (Kls 1), Delton (Kls 2), K’Untung (Kls 3), Ikha, Amhi, Lisa, Dian dan juga Saya (Kls 2), Waktu itu saya lupa satu hal, lupa lepas kacamata pas foto. 🙂 . Sebenarnya Delton itu bukan Pramuka, dia Paskib. Tapi dia seringkali bergabung dengan kami setiap ada kegiatan. Toh, latihan PRAMUKA juga tidak beda jauh dengan PASKIB. 🙂
Perhatikan sepatu pi (sebutan untuk anggota putri), waktu itu sedang pupulernya sepatu Ninja by Gosh… 🙂 🙂 Seragam kan..??? Padahal sepatu2 itu….(ah tidak usah sy sebut..)

Meski sudah berlalu beberapa tahun, satu hal yang tidak pernah berubah, saya masih mencintai SERAGAM ini. Begitupun juga dengan teman2, adek2, serta kakak2 yang lain, yang pernah bergabung di Ambalan SEIA-SEKATA ini maupun yang pernah bergabung di SAKA BAHARI Makassar dan masih eksis hingga sekarang. Sungguh, saya belajar banyak dari sini. Terima Kasih…..

Sebenarnya ada banyak foto2, bahkan sampai ber-album2, sayang waktu itu belum jaman digital seperti sekarang. Jadinya semua harus di scan dulu… 🙁

Be Sociable, Share!

    You may also like...

    3 Responses

    1. Mukhlishah Ahmad Sam (Lisha) says:

      Betul benget. kenangan dengan ambalan tercinta SEIA SEKATA tdk pernah terlupakan. Semua berawal dari SEIA SEKATA yang membuat kita menjadi orang seperti saat ini. Love SEIA SEKATA. Pakaian kebesaran (uniforum) menjadi saksi buat kita semua. bahwa kita pernah berjuang untuk SEIA SEKATA tercinta…..

    2. FatzMursidin says:

      iya lisha, satu bagian yg tdk terlupakan itu bs bergabung dgn SEIA SEKATA.

    3. deltond says:

      Haiiiii kangen sayaaaa

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *