Ketika rasa ingin tidur (mengantuk) Menyerang

Satu-satunya aktifitas.ku saat ini adalah Coding. Ternyata script2 itu bisa juga membuatku mengantuk.

Buatku, puncak dari sebuah kejenuhan adalah timbulnya rasa mengantuk yang luar biasa. Dan itulah yang kurasakan saat ini. Sampai-sampai berkali-kali menguap. Dan saya benci menguap. (hehehehe). Mata, masih begitu sangat berkuasa hingga hari ini. Satu-satunya indera yang tidak mau berkompromi dengan keadaan. Ah, mata, tak bisakah kau beristirahat pada saat dirumah saja??? Biarkan indera2 yang lain juga beraktifitas dulu. (Fat Bodoh, masa’ bicara sama Mata…..)

Hari ini, untuk kesekian kalinya si indera yang bernama mata ini kembali berulah. Bukankah sejak kemarin hingga pagi tadi kau ku istirahatkan?? Apa mau.mu pemalas..??? (Semakin bodoh saja ini anak e….)

Satu-satunya cara yang bisa kulakukan untuk mengusir rasa kantuk yang teramat sangat dalam (hiperbola mi sd’…) ini adalah dengan menulis. Menuliskan apa yang kurasakan. Berhubung  yang kurasakan hanyalah mengantuk dan ingin segera berbaring, maka pada bagian ini saya ingin menulis tentang ‘rasa ingin tidur’ ini.

Tapi kawan, ini aneh, tiba-tiba saja semangatku kembali muncul, dan rasa ingin tidur pun hilang. Entah karena apa, bisa jadi ini karena mata malu membaca ini. Malu ketika dia kukatakan pemalas. Hehehehehe…..

Ya, sebuah fakta telah kutemukan hari ini, ternyata mata.ku bisa kukendalikan dengan menulis.Menulis membuat.ku berpikir, dan berpikir bisa mengusir rasa ngantuk sebesar apapun itu. Bagaimana dengan kalian? Apakah cara ini juga bisa membantu kalian ketika dihinggapi lelah mata???

(Waktu membaca ini, pasti ada yang bilang seperti ini : ” Masalahmu itu, jangan ko curhat…” hehehehehe…)

Be Sociable, Share!

    You may also like...

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.