Delapan Oktober Duaribusepuluh

Pagi…

Saya mau cerita apa yang saya alami hari ini, sejak pagi tadi sampai sore ini. seperti biasa, saya bangun pagi itu jam         4-an. masih subuh ya..  🙂 🙂 🙂  itu karena tidurnya juga cepat. Bahkan sangat cepat. Kurang lebih jam 8, setelah shalat isya. Karena tidurnya cepat, alhasil bangunnya juga luar biasa cepat. Setelah shalat subuh, nongkrong sebentar di depat tv menunggu ayam-ayam tetangga bangun, menyiapkan sarapan sendiri dan lain-lain. Jam setengah 8 berangkat. Beberapa hari ini selalu telat, padahal bangunnya cepat. Heran juga, kenapa naluri pemalas itu muncul kalau pagi2. J J J Tapi tetap semangat dunk…. Waktu mau berangkat, di depan rumah ada adank (teman berangkat) sedang jajan kue. Pakai sandal dan celana pendek.

Waduhh,, hari ini off kah? Kenapa dia tidak se-rapi biasanya?Kupanggil dan kutanya, dia jawabnya gini, “saya masuknya nanti siang saja, ada keperluan.Ada jalangkote’mu kah?”. Hahahahaha…. Jawaban diikuti pertanyaan. Pertanyaannya mencari jalangkote’ lagi… ada-ada aja  ini adank…O iya, memang pernah sekali, saya belum juga sampai ke t4 menunggu bis, masih beberapa meter lagi, sudah diserbu oleh makhluk ini (Adank) dengan pertanyaan begini “Kenapako habiskan Jalangkote’ ?” hahahhaha.. memang pagi itu saya sempat beli JK dan dia tidak kebagian. Jadi marahnya ke saya.

Lanjut, sampai di depan, bisnya belum datang. Saya melihat jam, sudah setengah 8 lebih. Pikirku, saya ditinggal kayanya ini karena telat(lagi). Baru mau nelpon, sudah muncul masnya. Ternyata saya sendirian. Yang lainnya menunggu di koperasi. Gegen tidak masuk karena sakit. Ku kirim message ke dia “Tidak masuk kah hari ini?” dia jawab, “Iya Fat, masih sakit, lagi penulihan. Janganko sedih nah karena tidak ada k”. hahahahha.. Rencana saya mau jawab nanti tu message nya begini “Pasti sedih ki karena kehilanganmu. Masih muda ko lagi, na di panggil mi sama yang kuasa. Nanti siapa yang buatkan ki nasi goreng untuk makan siang ta’. Baek2 ko di alammu nah. Nanti kita di dunia sering2 ji kirimkan ko do’a.” hahahaha. Masih mauko gen…!!!

Istirahat siang…(11.30-13.00)

Di Enggano, sepi juga tidak ada gegen. tidak ada yang teriak kalau ada kucing

(phobia kucing dia…). Makan siang dengan masakan mama dedeh, seperti biasa menu wajibnya perkedel jagung (kali ini sedikit asin).

Sore ini…

Dari siang tadi, saya pake headset. Lumayan tidak mendengar kalau di ajak ngomong. Tapi tidak ketahuan kalau lagi pake’ itu, ketutup sama jilbab. Terdengar samar-samar, Cici manggil. Trus dia ngomong sesuatu. Tapi sungguh tidak kudengar. Dia ketawa2 sambil ngomong. Jadi saya ikut ketawa juga sambil bilang gini “iyakah ci’?” hahahahha.

Menjelang pulang..

Satu setengah jam lagi kita balik (jam 5). Kemabali semangat. Besok sabtu. OFF. OFF. OFF.

Happy weekend all… have a nice weekend yaaa…

Note : * Jangan lupa untuk selalu tersenyum.. (tapi hati-hati, nanti disangka gila….)

Thengss…

Be Sociable, Share!

    You may also like...

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.