Ulat bulu

Binatang kecil yang menggelikan. Itu yang terlintas di pikiranku ketika mendengar namanya. Dan dua hari ini makhluk tersebut membuatku jadi parno. Ini salahku, mengapa membiarkan mereka tahu kalau saya ituu..sama ulat dan ular. Hiiiiiiiiiiiiiii….

Ini pasti karena kemarin sore, sewaktu mau pulang, Gen yang berjalan di belakangku tiba-tiba bilang gini “Fat, apa di celanamu…??” dengan ekspresi yang aneh…
Mendengar itu jelas saja saya jadi parno dunk.. bayanganku, pasti di celanaku ada ulat. Ulat bulu. Hiiiii…..
Melihat ekspresinya, jelas saja saya jadi berpikiran aneh. Seolah-olah ada yang menakutkan menempel di celanaku. Melihatku teriak karena kaget, dia jadi tertawa bahagia trus lari… PUASSSSSSS…..
Ternyata saya tertipu…. Tapi saya maafkan.
Saya lanjutkan perjalanan melewati pulp preparasi, yang ternyata di balik tembok sudah ada cikos yang bersembunyi hendak mengagetkan. Dia berhasil… berhasil buat saya berteriak dengan sangat keras. Beruntung mesin2 di pulp preparasi juga tak tertandingi bisingnya, jadi teriakanku bisa terkalahkan. Hehehehe. Tapi sumpah, saya benar-benar kaget. PUASSSS kah kau cikos…..

Saya hanya bisa bilang gini “jadi BAHAGIA m.ko itu semua..???”.

Malamnya,
Cikos esemes, “Fat, ada ulat bulu di bahumu…”. Merusak mood malamku. Kurang ajar dan kurang kerjaan mentong ini anak. Hehehehe…

Paginya..
entah tahu dari siapa, lagi2 saya dikagetkan oleh Pak M (Si penyuka slip gaji. hehehehe) yang tiba2 bilang “Ulat bulu di kakimu..”. Dan lagi2 saya kaget. SELAMAT ya buat kalian semua. ???

Be Sociable, Share!

    You may also like...

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.